Tentang Kami

Fawaz Gerges saat ini adalah seorang Profesor Politik Timur Tengah dan Hubungan Internasional di London School of Economics and Political Science. Dia juga memegang Ketua Emirates Kontemporer Timur Tengah di LSE dan merupakan Direktur Peluncuran Pusat Timur Tengah LSE.

Fawaz A. Gerges, warga A.S., lahir dalam keluarga Kristen Orthodox pada tahun 1959 di Beirut, Lebanon. Selama Perang Sipil Lebanon, kampung halamannya dihancurkan oleh militan Islam, memaksa keluarganya untuk melarikan diri ke Syria dan berlindung di biara-biara Kristen. Gerges tinggal di Suriah selama setahun sebelum pindah ke Amerika Serikat.

Dia meraih gelar M.Sc. di London School of Economics dan Ph.D. dari Universitas Oxford. Dia mengajar di universitas Oxford, Harvard, dan Columbia dan merupakan rekan penelitian di Princeton University selama dua tahun. Dia memegang Christian A. Johnson Endeavour Foundation Chair dalam Studi Timur Tengah dan Urusan Internasional di Sarah Lawrence College.

Dalam dekade terakhir, Fawaz A.Gerges menghabiskan lima tahun melakukan penelitian lapangan di beberapa negara Timur Tengah mengenai beberapa topik dan topik, termasuk gerakan sosial (seperti Ikhwanul Muslimin, dan kelompok jihad seperti Al Qaeda), mengenai politik Arab dan Muslim di Abad ke-20, dan hubungan antara Barat dan dunia Muslim.